Dituduh Minta Uang Rp 30 Miliar,Ini Jawaban Susi

  Dituduh Minta Uang Rp 30 Miliar ,Ini Jawaban Susi

 http://www.pesatnews.com/pictures/Foto-Limbad-dan-Sang-Istri-201209141232561.jpg


 Dituduh Minta Uang Rp 30 Miliar,Ini Jawaban Susi -Istri pesulap Limbad, Susi Indrawati membantah jika dirinya meminta uang sejumlah Rp 30 miliar kepada suaminya sebagai syarat untuk menikah kembali. Menurut Susi, dirinya tak pernah bicara seperti yang didengar wartawan.
"Siapa bilang, nggak benar itu. Jangan gampang percaya kabar nggak bagus tersebut. Sampai sejauh ini, saya nggak pernah ngomong apa-apa. Sebab, fokus saya kepengen Mas Limbad kembali pada keluarga," ujar Susi kepada wartawan, Kamis (4/10).
Diakui oleh Susi jika dirinya mengenal sosok suami yang sudah hampir 17 tahun dinikahinya itu. Menurutnya, Limbad adalah seorang yang pandai memainkan watak. "Mas Limbad itu pemain watak. Apa yang diucapkan selalu terbalik dari faktanya," katanya.
Kini, Susi berharap rumah tangganya bisa kembali normal seperti sedia kala. Apalagi, Limbad diketahui sudah meninggalkan rumahnya sejak 6 bulan yang lalu.
"Dalam hal ini saya harus berjuang. Sebab, harapan itu kan sama dengan harapan ketiga anak-anak saya dan Mas Limbad," pungkas Susi. (kpl/adt/sjw)
  
 Inilah Informasi Selebritis Tips  Dituduh Minta Uang Rp 30 Miliar,Ini Jawaban Susi Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar