Download Crysis 3 Terbaru 2012



Pengembang: Crytek Frankfurt / Inggris | Penerbit: EA | Genre: FPS | Rilis Tanggal: 2013 | Platform: PS3, Xbox360, PC | ESRB: RP-M

Download Crysis 3 Terbaru 2012- Download Crysis 3 Terbaru 2012 Menjadi Hunter Ada waktu yang Anda miliki rekan. Anda memiliki rekan satu tim yang Anda percaya dengan hidup Anda. Itu tidak begitu lama lalu bahwa Anda berjuang untuk negara dan umat manusia. Sekarang Anda berjuang untuk jatuh. Sekarang Anda membalas dendam Anda.

Dalam bangun dari invasi alien, New York terletak ditutupi oleh nanodome raksasa, tersembunyi dari seluruh dunia Sebuah faksi militer rahasia telah mendirikan toko di reruntuhan kota. Apa yang mereka inginkan? Siapa mereka? Apa yang mereka temukan? Mengungkap motif sejati mereka dan membawa mereka turun dari dalam ke luar. Tapi seburuk mereka mungkin, mereka mungkin sedikit kekhawatiran Anda. Ancaman luar bumi masih tampak besar di New York. Kemanusiaan terakhir kali terjerat dengan musuh ini mereka menangkap kami dengan penjaga kami turun, tapi kali ini kita siap. Tangkai ngarai kota, ditinggalkan hancur dalam pengejaran tanpa henti mangsa Anda. Kali ini kami memburu mereka.


 Sources :www.crysis.com/us/news/all/become_the_hunter

0 komentar:

Posting Komentar