Camelia Malik Bersyukur Jokowi Menangi Pilkada Jakarta

Camelia Malik Bersyukur Jokowi Menangi Pilkada Jakarta

Camelia Malik (Foto: Okezone)

Camelia Malik (Foto: Okezone)
JAKARTA- Aktris Camelia Malik merasa bersyukur dengan kemenangan pasangan Jokowi-Basuki pada putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta menurut hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

"Saya bersyukur, karena Pak Jokowi dan Pak Basuki bisa ikut membenahi DKI jakarta. Tentu saja kita berterima kasih juga kepada Fauzi Wibowo dan Prijanto atau Pak Nachrowi yang pernah berbuat sebelumnya," ujar Camelia saat dihubungi wartawan, Kamis (20/9/2012).

Sebagai pendukung, Camelia dan teman-teman artis lainnya bertekad akan terus menemani pasangan Jokowi-Basuki untuk membenahi kota Jakarta.

"Karena kita relawan Pak Jokowi dan Ahok kita bukan hanya menghimbau untuk memilih kita juga kan menemani Pak Jokowi dan Ahok untuk bekerja dengan baik khususnya yang masih susah, yang belum dapat tempat tinggal yang layak kemudian tempat yang kumuh, kemacetan kebanjiran. Artinya PR nya masih banyak," paparnya.

Meski sulit, namun Camelia yakin pasangan Jokowi-Ahok mampu membenahi kota Jakarta. Apalagi, Camelia sudah mengetahui sepak terjang Jokowi sejak lama.

"Insya Allah. Memang tidak bisa kayak sulap. Mereka masih muda-muda, kreatif, turun langsung ke jalan, orangnya mengawal pekerjaan secara langsung. Semua yang direncanakan pasti dilakukan dengan segera kemudian bisa diubah dengan step by step," pungkasnya.
(rik)

0 komentar:

Posting Komentar