Pendapat Hazard Soal Banderolnya

Pendapat Hazard Soal Banderolnya

Eden Hazard, jago memberi assist/Getty Images
LONDON – Eden Hazard telah mencetak enam assist bagi Chelsea. Pencapaian yang tidak terlalu buruk bagi pemain yang dibeli 40 juta euro. Lantas apa pendapat Hazard soal banderolnya tersebut.

Mantan pemain Lille ini mengaku terkadang sering memikirkan harga mahalnya. Apakah itu berarti Hazard terbebani dengan transfer 32 juta poundsnya? Ternyata tidak.

Hazard mencoba hanya fokus menampilkan apa yang selama ini sudah dia peragakan di Lille musim lalu. Di semua kompetisi pada musim 2011/2012 tersebut, Hazard secara sensasional menyumbang 22 gol dan 16 assist bagi klub asal Prancis tersebut.

Bila mampu mengulangi performa fantastisnya musim lalu, Hazard yakin bisa membawa Chelsea sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan titel Liga Champions. Kuncinya, adalah fokus dan konsisten.

“Ya, saya kadang merasakannya tapi mencoba untuk telalu menghiraukannya,” kata Hazard.

“Saya tahu dibeli sebesar 40 juta euro. Saya telah menunjukkan kemampuan di Lille, Anda hanya perlu berbicara di atas lapangan, mencetak gol untuk membantu tim menang,” ujar Hazard.

“Ada beberapa pemain hebat dalam tim. Dan tentu saja, kami akan menjadi tim yang diburu untuk dikalahkan, tapi saya yakin dengan pemain yang ada di tim ini, kami bisa meraih gelar Liga Champions kembali,” tutur Pemain internasional Belgia berusia 21 tahun ini.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar