Prediksi Pemilu Presiden Amerika Terbaru 2012

Prediksi Pemilu Presiden Amerika Terbaru 2012 -Damaisukses akan memberikan Informasi Berita mengenai Prediksi Pemilu Presiden Amerika Terbaru 2012.

http://gdb.voanews.eu/AA56CBBB-5B0B-4B08-9F38-2DE5634BB9CC_w443_r1.jpg


Kandidat Partai Demokrat Barack Obama mengisi hari terakhir kampanye dengan singgah di Iowa, Wisconsin dan Ohio. Penyanyi rock Bruce Springsteen dan penyanyi rap Jay-Z memeriahkan kampanye Obama.
Sementara itu Romney bertolak ke Florida, yang disebut-sebut sebagai negara bagian yang telah 'dikuasainya', Virginia, New Hampshire dan Ohio.
Ohio menyumbang 18 suara elektoral dari 270 suara penentu kemenangan dan karenanya dianggap sebagai negara bagian yang penting dalam pemilu AS.
Jajak pendapat nasional menunjukkan Obama dan Romney bersaing sangat ketat, yang merupakan hasil dari kampanye intensif berbiaya lebih dari $2 miliar dollar (Rp19,2 triliun).
Namun survey di sembilan negara bagian kunci yang akan menentukan hasil pemilu menunjukkan Obama menang tipis.

Tantangan legal

Pemilu paling ketat dipastikan berlangsung di Ohio. Sejarah mencatat tidak ada kandidat Republik yang pernah menang pemilu tanpa memenangi Ohio.
Romney akan menjadi penganut Mormon pertama yang menjadi presiden AS jika ia menang.
Di Fairfax, Virginia, tidak jauh dari Washington DC, mantan gubernur Massachusetts itu mengatakan Obama gagal memenuhi janji-janji kampanye 2008 dan kini adalah saatnya bagi arah kepemimpinan baru.
"Lihat catatan prestasinya," kata Romney pada para pendukungnya.
"Berbicara memang mudah, tetapi catatan itu nyata dan itulah bukti usaha. Ketika presiden menjanjikan perubahan, anda bisa lihat apa yang terjadi. Empat tahun lalu, kandidat Obama berjanji ini dan itu tetapi ia hanya melakukan sedikit sekali."
Ia menutup kampanyenya dengan slogan, "Apakah anda ingin empat tahun mendatang seperti empat tahun yang lalu? Atau anda ingin perubahan sesungguhnya?"
Ia dijadwalkan mengakhiri kampanye di New Hampshire tetapi ia secara mengejutkan mengumumkan akan berkampanye di hari pemilihan dengan mengunjungi Ohio dan Pennsylvania.
Di Ohio, Bruce Springsteen dan Jay-Z memanaskan penonton sebelum Obama tampil.
"Saya punya banyak sekali semangat juang dan saya harap anda pun demikian," kata Obama dengan suara serak akibat kampanye non stop.
"Para petinggi di Washington tidak butuh juara baru. Mereka selalu punya kursi di meja. Orang yang butuh seorang juara adalah orang-orang yang suratnya saya baca setiap hari.
"Kita melangkah terlalu jauh untuk kembali lagi. Kita tidak bisa membiarkan hati kita menjadi lemah."
Tiga puluh juta rakyat Amerika sudah memberikan suara mereka melalui sistem pemilu dini di 34 negara bagian. Pada pemilu 2008, 130 juta orang memberikan suara mereka.
Namun dengan prediksi bahwa pemilu akan berlangsung sangat ketat, kedua belah pihak mulai mempersiapkan tim pengacara untuk bertarung di pengadilan.

Itulah Informasi mengenai Prediksi Pemilu Presiden Amerika Terbaru 2012 Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar