Video Hasil Pertandingan Real Madrid VS Dortmund 2-2 , 7 November 2012

Video Hasil Pertandingan Real Madrid VS Dortmund 2-2 , 7 November 2012 - Damaisukses akan memberikan Informasi Bola tentang  Hasil Pertandingan Real Madrid VS Dortmund 2-2 , 7 November 2012.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMpoUxgSJxfYHHHfR3vqfkdoGm7iwxHkHahQ1tEX-HRBjJuJEzgIQXWUPPez0qZOw6sH7urx_PgDwuhyaSbJn93QabNYLefU_r410cxGmN8mpBuvD4Pv8hK2ZoMC2TBsGwRJjqTkC-Bo/s400/Real+Madrid+-+Borussia+Dortmund.jpg
 Pertandingan yang sangat seru dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi anda penggemar bola.   Laga ini menjadi penentu bagi keduanya untuk melangkah ke pertandingan-pertandingan selanjutnya . Berikut hasil lengkap skor yang dihasilkan adalah 2-2 bagi kedua tim.
Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Borussia Dortmund di laga penyisihan Liga Champions, Selasa, 6 November 2012 (Rabu dinihari WIB). Cristiano Ronaldo menyelamatkan Madrid dari kekalahan lewat gol cantiknya di penghujung laga. Madrid langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Tuan rumah terus membombardir pertahanan Dortmund. Namun di tengah tekanan yang diberikan Madrid, Dortmund justru mampu membuka keunggulan di menit 26 melalui serangan balik cepat.
Reus yang mendapat umpan sundulan dari Robert Lewandownski langsung melayangkan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Madrid. Bola yang meluncur deras ke pojok atas gawang gagal dihalau Iker Casillas.  Enam menit berselang, Madrid menyamakan kedudukan di menit 34 melalui sundulan Pepe yang memanfaatkan umpan Mesut Oezil. Tapi Dortmund kembali unggul di penghujung babak pertama.  Gotze sukses menusuk jantung pertahanan Madrid usai menerima umpan Großkreutz. Di tengah kawalan Alvaro Arbeloa, Gotze masih bisa mencocor bola ke gawang Madrid sekalgius kembali membawa Dortmund unggul 2-1.
Di awal babak kedua, Madrid terus mengintensifkan serangan. Namun upaya Los Blancos selalu bisa dimentahkan skuad besutan Juergen Klopp. Barisan pertahanan Dortmund bahkan cenderung bermain keras untuk mematahkan serangan Madrid. Mesut Ozil menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Striker asal Portugal itu menyamakan kedudukan di menit 89 melalui tendangan bebas indah. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang gagal dihalau Weidenfeller. Laga ditutup dengan skor 2-2. Dengan hasil imbang ini, Madrid masih tertahan di posisi dua klasemen grup D dengan tujuh poin. Sementara Dortmund kokoh di puncak klasemen dengan torehan delapan poin.



Susunan pemain Real Madrid: Casillas, Varane, Pepe, Ramos, Arbeloa (Kaka 77′), Oezil, Alonso, Modric (Essien 46′), Di Maria, Ronaldo, Higuain (Callejon 46′)
Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer, Kehl, Guendogan (Perisic 80′), Goetze (Leitner 90′), Reus (Bender 74′), Grosskreutz, Lewandowski

Itulah Informasi mengenai  Video Hasil Pertandingan Real Madrid VS Dortmund 2-2 , 7 November 2012 Semoga Bermanfaat












0 komentar:

Posting Komentar