Video Penembakan Halloween 2012

Video Penembakan Halloween 2012 - Damaisukses akan memberikan Informasi Berita tentang Video Penembakan Halloween 2012.
 http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/parade-halloween-di-new-york-_121101172701-220.jpg
Setidaknya empat orang  terluka dalam sebuah insiden penembakan yang terjadi di pesta Halloween di University of Southern California (USC), Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (31/10/2012) malam waktu setempat. Insiden ini melukai empat orang.

Seorang saksi menggambarkan, suasana langsung kacau balau ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di tengah-tengah pesta Halloween di USC yang diikuti sekitar 100 mahasiwa. Ia mengaku mendengar empat suara letusan.

"Semua orang mulai berlarian. Aku melihat seorang pria yang ditembak di kaki. Dia berjalan dengan pincang dan berteriak meminta bantuan teman-temannya,” ujar si saksi mata, seperti dikutip dari LAtimes, Kamis (1/11/2012). Menurutnya, semua orang langsung berlarian menyelamatkan diri.

Sumber dari Kepolisian Los Angeles (LAPD), mengatakan, tidak jelas apakah korban atau pria bersenjata itu adalah mahasiswa di kampus atau bukan. Polisi langsung memblokir lokasi penembakan dan meminta para mahasiswa untuk mencari tempat perlindungan.

Aksi penembakan dalam sebuah pesta Halloween bukan kali pertama terjadi di kampus AS. Pada tahun 2008, mahasiswa yang juga sprinter nasional AS, Bryshon Nellum ditembak tiga kali di bagian kaki dalam sebuah pesta Halloween di kampusnya.

Nah... ini dia videonya klik..
Itulah Informasi tentang Video Penembakan Halloween 2012 Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar