Montolivo Dukung Penuh Allegri

Montolivo Dukung Penuh Allegri

Riccardo Montolivo. (Foto: Reuters)

MILAN – Massimiliano Allegri kembali mendapatkan dukungan. Setelah dari wakil presiden Adriano Galliani dan Arrigo Sacchi, Allegri mendapatkan dukungan dari pemainnya, Riccardo Montolivo.

Beberapa media melaporkan, masa depan Allegri ditentukan pada pertandingan Minggu besok saat melawan Udinese. Pasalnya, sejauh ini penampilan AC Milan di bawah arahan Allegri masih belum stabil.

Setelah mengalahkan Bologna, Rossoneri belum juga meraih kemenangan. Di Serie A, skuad arahan Allegri ini sudah mengalami kekalahan 2 kali. Sedangkan di Liga Champions, Milan hanya mampu bermain tanpa gol melawan Anderlecht.

“Kami semua mendukung Allegri dan dia yang akan mengeluarkan kami dari krisis ini. Kami banyak berubah, banyak pemain yang hengkang dan ini menjadi momen yang sulit. Tapi, ini bisa kami lewati,” kata Montolivo.

Montolivo merupakan salah satu pemain baru yang bergabung di San Siro dengan status bebas transfer musim ini. Kendati Milan tengah terpuruk, namun mantan pemain Fiorentina ini tidak menyesal bermain di Rossoneri.

“Saya sama sekali tidak menyesal. Saya bahagia bermain di sini. Kami harus menemukan keseimbangan dan saya yakin ini akan terjadi,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Jumat (21/9/2012).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar